Selasa, 10 Oktober 2017

Anda Suka Nongkrong? 5 Cafe Di Kampung Inggris Ini Wajib Kamu Kunjungi



Kampung Inggris

 Kampung Inggris
Kampung Inggris, jika mendengar istrilah tersebut pasti fikiran kita akan mengarah pada tempat pembelajaran bahasa Ingris yang internsif. Siapa sih yang tak tahu Kampung Inggris Pare? Tempat ini terletak di Desa Tulung Rejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur. Berada di kawasan perlintasan Bus, sudah pasti membuat Kampung Inggris sangat mudah di jagkau. Banyak orang dari berbagai penjuru tanah air yang datang ke tempat ini untuk menimba ilmu bahasa asing. Perlu diketahui bahwa Kampung Inggris tidak hanya memiliki ratusan lembaga kursus bahasa Inggris namun juga memiliki banyak lembaga kursus bahasa lain seperti bahasa Arab, bahasa Jepang, Bhasa Korea, Bahasa Spanyol, Bahasa Mandarin, dan banyak lagi lainnya. Jadi kamu tak perlu ragu untuk datang ke tempat ini untuk menimba ilmu bahasa Asing.
Kampung Inggris

Mungkin bagi kamu yang memiliki kebiasaan nongkrong akan bertanya- tanya mengenai suasana Kampung Inggris dan tempat nongkrongyang pas. Tenang saja, di Kampung Inggris tak se kampungyang kamu bayangkan. Terapat banyak caffe di tempat ini yang layak untuk kamu kunjungi. Kamu bisa nongkrong di beberapa caffe ini bersama rekan- rekanmu di Kampung Inggris. Berikut ini adalah 5 Caffe di Kampung Inggris yang paling banyak diminati:
1.       Kampung Inggris Cabecabean Cafe
Namanya cukup unik ya?.. Caffe yang satu ini kerap dijadikan tempat nongkrong bagi banyak anak muda. Bahkan banyak diantara mereka yang ketagihan untuk datang ke tempat ini.  Bagaimana tidak, caffe yang satu ini memiliki meu andalan burger yang beraneka ragam. Catat alamatnya di Jl. Brawijaya No.96, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212
Kampung Inggris

2.       Ngaropi Cafe
Suka gaya klasik? Tempat nongkrong yang satu ini memiliki interior ruangan yang klasik dan elegan. Sebagai caffe yang banyak di kunjungi di Kampung Inggris, tempat ini memiliki ruang yang cukup luas. Lokasinya berada di Jl. Lamtana, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212. Kamu yang merupakan penikmat kopi juga bisa mendapatkan kopi dengan rasa yang sangat nikmat disini.


 


Kampung Inggris

3.       Pride Coffee
Nah, yang satu ini adalah caffe yang sangat digemari di Kampung Inggris, berlokasi di Jl. P.K. Bangsa, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212, caffe ini memiliki gaya interior yang elegan semi mewah. Yang membuat mewah adalah tampilan perpaduan warna hitam dan coklatnya. Pas banget bagi kamu yang suka foto karena tempatnya yang instagarphy banget.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 


Kampung Inggris

4.       Caffe Klasik
Sesuai dengan namanya, caffe yang satu ini adalah sebuah caffe klasik yang kerap menjadi tempat nongkrong favorite anak muda Kampung Inggris. Lokasinya ada di Jl. Lamtana No. 1, Kampung Inggris, Tulungrejo, Pare, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212, Indonesia
Kampung Inggris

5.       Coffee bar Javanese Ramen & Cafe
Siapa sih yang gak tau Coffee bar Javanese Ramen & Cafe? Para penduduk Kampung Inggris pasti tahu, disini adalah tempat yang cocok bagi kamu yang instagramable, karena interiornya akan memuaskan hasrat berfoto kamu. Lokasinya ada di Jl. Pahlawan Kusuma Bangsa, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212. Sangat dekat dengan Kampung Inggris.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Kampung Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar