Senin, 09 Oktober 2017

Tiga Member Dikabarkan Hengkang dari SM, Apa Kabar SNSD?



SNSD Terancam Bubar, Tiga Member Memutuskan Untuk Hengkang

SNSD

Kabar mengejutkan datang dari girl grup asal Korea Selatan, SNSD. Kali ini kabar ini akan membuat para SONE (sebutan penggemar SNSD atau Girl Generation) bersedih lantaran girl grup populer ini terancam bubar. Belakangan ini kabar mengenai hengkangnya tiga member dari SM Enthertainment mulai membuat publik cemas. Tiga member tersebut antara lain adalah Sooyoung, Seohyun, serta Tiffany. Ketiganya memiliki alasan masing- masing untuk berhenti dari agensi yang membesarkan namanya tersebut. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Tiffany memutuskan akan melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat yang mengharuskannya untuk meninggalkan Korea Selatan untuk waktu yang cukup lama. Sementara dua member lainnya yaitu Sooyoung dan Seohyun mengungkapkan ingin fokus pada karir akting mereka di bawah bendera agensi baru hingga memungkinkan keluar dari SNSD.



Baca juga info : kursus bahasa arab
 
SNSD

Berita tentang tiga member SNSD yang tak memperpanjang kontrak dengan SM ini tentu membuat para penggemar kecewa dan bersedih. Seperti yang di lansir dari Yonhap News, seorang sumber menjelaskan bahwa SNSD atau Girl Generation akan tetap menjadi sebuah girl group hanya saja mungkin mereka akan sedikit kesulitan dalam menjalaninya. Sementara untuk hal itu, para member masih mendiskusikan mengenai kelanjutan SNSD bersama agensi SM Enthertainment. Dalam menanggapi berita yang center menjadi perbincangan publik ini, pihak SM Enthertainment masih belum melakukan konfirmasi. Mereka memilih untuk menetralkan suasana dengan mengklaim keutuhan SNSD. Bagi SM Enthertainment, Girl Generation adalah girl group yang sangat penting, begitu pula untuk para penggemarnya.



 
SNSD

Untuk kebutuhan diskusi member, pihak SM Enthertainment masih mempertimbangkan mengenai arah dari aktivitas para member ke depannya nanti. Belakangan ini memang aktivitas SNSD sudah tak lagi sepadat dulu. Meski demikian mereka baru saja merilis album HOLIDAY NIGHT pada bulan Agustus lalu untuk merayakan 10 tahun usai masa debut mereka. Lantas bagaimana nasib SNSD jika ketiga member tersebut jadi memutuskan untuk keluar dari agensi SM Enthertainment?  Ini akan menjadi sebuah keputusan yang sangat besar bagi mereka dan akan menentukan karir mereka kedepannya. Menurut kalian, akankah idol grup SNSD tersebut bisa tetap bertahan tanpa member yang utuh?



 
SNSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar