Senin, 09 Oktober 2017

Superman Muncul Secara Misterius dalam Trailer Final Justice League



Justice League Hadirkan Superman Secara Misterius

 Justice League
Bagi para pecinta film Justice League pasti tengah menunggu film terbarunya yang segera dirilis. Terkait dengan hal itu, akhirnya teka- teki mengenai keberadaan Superman di dalam film Justice League terjawab sudah. Trailer final Justice League telah dirilis di New York Comic Con 2017 di Amerika Serikat. Dalam perilisan hari Minggu tanggal 8 Oktober 2017, sosok misterius Superman muncul. Kemunculan sang Superman (diperankan oleh Henry Cavill) ini nyatanya cukup misterius, pasalnya sang Superman hanya muncul dalam sebuah mimpi dari sang kekasih Lois Lane (Amy Adams).  Kemunculan Superman itu digambarkan dalam pembuka trailer film Justice League.


Justice League


  
Dikisahkan bahwa Superman menemui Lois Lane untuk berbicara di ladang dekat rumahnya menggunakan pakaian yang kasual. Namun tak ada penjelasan mengenai apakah Superman hanya hadir dalam mimpi ataukah akan bangkit dan hidup kembali untuk membantu Justice League. Selanjutnya cerita bergulir mengisahkan perjalanan Justice League serta kondisi dunia usai kepergian Superman. Berbagai penyerangan mengancam dunia dari berbagai wilayah. Headline koran bahkan menyebutkan bahwa "dunia tanpa harapan" akibat kepergian Superman. Di tengah guncangan dan serangan di berbagai wilayah di dunia. Akhirnya Batman (Ben Affleck) mulai tergerak hatinya untuk menyelamatkan dunia.

Justice League


Baca juga info : kursus bahasa arab
 
Tak hanya sendiri, Batman mengajak beberapa temannya untuk membentuk Justice League. Dalam Justice League terdapat beberapa anggota yang diantaranya adalah Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher), Wonder Woman (Gal Gadot), The Flash (Ezra Miller), dan Batman itu sendiri. Dalam sebuah cuplikan Justice League, nampak Batman yang mengugkapkan bahwa sebenarnya Batman sendiri tak bisa berpisah dengan Superman. Dunia membutuhkan Superman, namun ia telah tiada dan Batman telah berjanji pada Superman untuk menyelamatkan dunia setelah kepergiannya.

Justice League


 

 Para anggota Justice League yang mendengar itu mengerti apa yang di maksud oleh Batman, akhirnya aksi kepahlawanan dari Justice League mulai dilakukan. Trailer kemudian menampilkan aksi para anggota Justice League melawan para penjahat. Di Amerika Serikat film Justice League  akan mulai ditayangkan tanggal 17 November. Film Justice League ini adalah garapan sutradara terkenal Zack Snyder dengan dukungan akhir dari sutradara The Avengers, Joss Whedon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar