Senin, 09 Oktober 2017

Cara Cepat Belajar Bahasa Arab dengan Berbagai Metode



Bahasa Arab Dapat Dipelajari dengan Berbagai Metode

Bahasa Arab

Pelajari alfabet Arab. Naskah Arab
nampaknya menakutkan pada awalnya, dan beberapa orang mencoba untuk tidak mempelajarinya dengan mengandalkan transliterasi kata-kata dengan Bahasa Arab. Ini hanya menyimpan masalah untuk nanti; Jauh lebih baik mengabaikan transliterasi dan menggunakan skrip dari awal. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membeli atau meminjam buku di perpustakaan, karena ini adalah proyek yang panjang dan sulit.

Baca juga info : kursus bahasa arab
 

Bahasa Arab

Pelajari cara menggunakan kamus bahasa Arab. Kata-kata dalam kamus bahasa Arab biasanya tercantum di bawah tiga huruf akarnya. Jadi Anda akan mencari istiqbaal ("reception") di bawah "q" karena huruf akarnya adalah q-b-l. Biasakan untuk ini membutuhkan sedikit latihan tapi tidak terlalu sulit karena penambahan pada akar mengikuti pola yang ditetapkan. Hal serupa terjadi dalam bahasa Inggris: "tidak biasa", misalnya, sebenarnya "tidak biasa".



Bahasa Arab

Belajar Bahasa Arab di rumah Jika Anda bisa belajar di rumah, ada kursus self-tuition yang akan melihat Anda melalui tahap pemula, dan mungkin bahkan sedikit di luar. Kursus buku teks dan kaset tradisional sangat bervariasi, seperti juga metode pengajaran mereka. Anda mungkin menemukan diri Anda membeli dua atau tiga sebelum menemukan yang cocok untuk Anda.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Cobalah kelas bahasa Arab. Bagi kebanyakan orang, kelas malam paruh waktu mungkin adalah pilihan yang paling mudah diakses. Mereka bisa memberikan pengantar bahasa yang santai, tapi jangan berharap bisa belajar dengan sangat cepat. Cobalah meneliti pilihan apa yang Anda miliki di area tempat tinggal Anda.
Bahasa Arab

Latih bahasa Arab Anda dan kenakan penutur bahasa Arab asli. Diaspora Arab mencakup setiap sudut dunia; Cara terbaik untuk mengembangkan bahasa Arab Anda adalah berbicara dengan orang Arab dan mengekspos diri Anda pada segala hal dalam bahasa Arab. Bergabunglah dengan situs web pena, dengarkan musik Arab, tontonlah sinetron Arab, siaran berita, dan acara anak-anak, chatting dengan tukang cukur lokal Palestina, toko kelontong Maroko, dan restoran Lebanon, dll. Mengetahui beberapa kata pun membuka pintu.
1. Temukan seseorang yang bisa berbahasa Arab. Anda mungkin memiliki seseorang di keluarga Anda atau di kelompok teman Anda. Anda juga bisa bertanya di Facebook apakah ada orang yang mengenal orang dengan bahasa Arab.
Bahasa Arab

 2. Hubungi orang dengan Bahasa Arab tersebut dan mintalah dia untuk bertemu seminggu sekali selama satu jam. Anda dapat berfokus pada kata-kata, misalnya kata- kata Bahasa Arab yang terhubung dengan kehidupan, perjalanan, dll.
 3. Pada saat yang sama, fokuskan pada kalimat dasar, potongan siap pakai, seperti apa kabar, nama saya, berapa usia Anda, dll. Anda juga bisa memasukkan ini ke dalam kategori yang berbeda.
4.  Sementara itu, pelajari poin bahasa Arab yang telah Anda diskusikan dengan tutor Anda. Bila Anda bertemu lain kali, Anda akan bisa lebih mengerti dan memiliki lebih banyak wawasan tentang bahasa ini. Anda juga bisa mengajukan pertanyaan tentang pelajaran sebelumnya.

 

Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar